Senin, 30 April 2012

Awali Dengan Indah

Hari ini sepertinya berbeda dari sebelumnya. begitulah kita diajarkan untuk selalu membenahi diri dari hari ke hari, untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, tidak sama, apalagi lebih buruk dari yang lalu. semalem seperti biasa, baru bisa menutup mata pukul 01.30, dan bangun pada pukul 04.00. keseharian yang lumrah memang selama ini, namun yang membedakan adalah entah terasa segar ketika terbangun dan terasa cukup sangat puas tidurnya. akhirnya seperti merasakan sebuah tidur yang pulas dan berkualitas.

terbangun dari tidur, mendapat sebuah pesan singkat dari seorang teman yang berisi
"akhiy, bidadari surga antum sedang tersipu malu tuh, melihat calon suaminya bobo kaya bayi.. Yuk, bangun. hari juma`at nih... Jangan ketinggalan shalat fajar.. "
membacanya, membuat raut wajah berubah seketika. senyum dan rasa senang segera hadir dalam hati menjawab rasa dari pesan singkat yang terkirim padaku. hanya bisa membalasnya dalam hati, semoga senantiasa kebaikan dan keberkahan tercurah padamu, wahai saudaraku (pulsa tiris, jadi ndak bisa bales).

Menunaikan ibadah di bawah senyap dan sendunya romantisme alam ini, menenangkan hati mensyukuri apa yang selama ini telah kita dapatkan. masih jauh rasa syukur ini yang seharusnya tercurah atas segala nikmat yang selalu terlimpah pada diriku. tapi apa lagi yang bisa kita lakukan selain terus berusaha mensyukuri segala sesuatunya dengan segenap hati kita.

Usai subuh pun, hanya bisa terus melebarkan raut muka membaca sms tadi. membuncah rasa gregetan ingin membalas, namun apa daya. dan sungguh sangat berbeda pada hari ini karena rasa kantuk sama sekali tidak hadir kembali usai subuh seperti sebelum-sebelumnya. mungkin karena banyak momen penting yang akan terjadi hari ini yang telah terencanakan. berharap semua bisa berjalan indah dan bisa terus mengingatkan diri untuk senantiasa menjaga sosok pribadi yang lemah ini.


dan semoga bisa menjadi apa yang telah tertuliskan untuk selamanya. semangat dan songsong hari ke depan menjadi suatu lebih baik dari sebelum sebelumnya...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar